instagram

@soratemplates

Saturday, November 27, 2021

Frenzone Challenge Menumbuhkan Dukungan dan Kokreasi Positif

 



Kreativitas pemuda bukan hanya untuk sekedar disemangati tapi juga harus diapresiasi. Salut untuk Smartfren yang selalu memberi ruang untuk para pemuda berkokreasi dalam kegiatan-kegiatan yang positif. Sudah banyak yang dilakukan Smartfren dalam mendukung kokreasi anak muda Indonesia.

Yang terbaru di bulan ini, group musik populer UN1TY dan salah satu acara TV yang cukup populer di Indonesia yang bertajuk “Dari Jendela SMP” berkokreasi dengan Smartfren. Kerjasama yang memiliki nilai positif ini terwujud dalam bentuk inovasi program yang memiliki tema UN1TY FrenZone Challenge. Dengan ada kerja sama ini semakin menguatkan tekad Smartfren untuk membangun peluang industri kreatif khususnya yang dipelopori oleh anak muda.



Hasil karya Mira W. diadaptasi dalam sinetron Dari Jendela SMP untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan mengedukasi apa itu pertemanan positif. Pertemanan positif juga yang membuat personil group mantap membentuk group UN1TY.   

Kerja sama yang terjalin tersebut menghasilkan peluncuran original soundtrack sinetron tersebut untuk menghibur penggemar dan masyarakat luas. Selain itu, tema UN1TY Frenzone ini menghadirkan dua challenge yang dapat diikuti penggemar dan masyarakat umum seperti Frenzone Challenge dan Dance Frenzone Challenge.


Dua tema tersebut  dapat diiukti dengan cara menunjukkan kekompakan bersama teman-teman terdekat yang menggunakan backsound original soundtrack Dari Jendela SMP. Setelah itu unggah keseruan tersebut ke dalam medsos Instagram Rells maupun TikTok. Tujuan dari challenge yang dipublikasi ini adalah untuk menularkan bukan hanya keseruan kumpul bersama teman namun juga menunjukkan persahabatan yang positif kepada masyarakat yang lebih luas. 

Dalam launching tersebut, Djoko Tata Ibrahim yang merupakan Deputy CEO Smartfren menegaskan bahwa kokreasi ini mewakili semangat yang dibawa pada saat meluncurkan produk-produk unggulan Smartfren. Selain itu menurutnya, Tema Frenzone ini diusung dalam kokreasi yntuk mewakili semangat pertemanan positif anak-anak muda yang kreatif, digital dan saling mendukung.

Pertemanan yang sehat dan positif penting untuk menghasilkan sesuatu yang positif. Pertemanan bukan hanya ha-ha hi-hi tanpa mendukung satu sama lain untuk kebaikan dan perubahan. Justru sebaliknya, pertemanan positif dapat menghasilkan semangat, cinta, kebaikan, dan dukungan. Oleh karena itu Smartfren eksis mendukung kebaikan dalam semangat Frenzone Challenge agar lebih dekat di hati anak muda.

Bukan hanya itu, Smartfren juga masih mendukung  Smartfren Community sebagai komunitas sahabat setia pengguna Smartfren yang tersebar di puluhan kota di Indonesia. Smartfren Community bekerjasama membangun hal-hal positif untuk negeri dan juga mendukung penuh dalam semangat Teman Kreasi. Kalau teman-teman di Aceh mau gabung ditunggu dengan sepenuh hati, kita tumbuhkan Frenzone yang positif dan sehati.

No comments:

Post a Comment