instagram

@soratemplates

Friday, August 28, 2020

Mengenal Kuota NonStop, Kebutuhan Berinternet pun Jalan Terus



Zaman sekarang, kata siapa sih internetan cuma buat anak muda atau kaum milenial? Emak-emak pun butuh internetan buat banyak hal. Ada Emak-emak yang emng butuh internet sekedar untuk eksis di dunia maya, untuk usaha dan kerja, atau bahkan untuk membantu anak-anaknya belajar jarak jauh (daring). 

Kadang malas kan, kalau lagi seru-seru jualan / kerja, ngobrol sama kawan lama, atau lagi seriusnya anak-anak belajar via internet lalu kuota tiba-tiba habis. Pernah ngerasain Gak?

Nah saya mau kenalin nih kuota Nonstop dari Smartfren. Kuota Nonstop ini bisa dinikmati selama 24 jam dengan jumlah kuota yang besar. Udah gitu, gak dibagi-bagi. artinya bahwa kuota ini tidak dipisah antara kuota malam, kuota lokal, ataupun kuota utama. Yang serunya lagi, Kuota Nonstop ini bisa digunakan setelah kuota utamanya habis tanpa terpotongnya pulsa. Kuota Nonstop ini bisa digunakan pada beberapa macam Kartu Perdana Smartfren, diantaranya seperti 1ON+ maupun Super 4G Kuota. Kuota Nonstop ini bisa kita jumpai dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data, maupun paket internet yang tersebar baik melalui aplikasi MySmartfren maupun galeri ponsel atau galeri Smartfren terdekat. 


Untuk memenuhi segala macam kebuthan berinternet kita-kita nih, Smartfren memiliki Paket Kuota Nonstop yang terdiri dari empat macam harga. 

1. Cukup dengan Rp. 30.000,- dapat membeli Paket Kuota Nonstop 6G dengan masa aktif 28 hari. Dengan paket ini kita bisa mendapatkan akses nonstop jika kuota utama habis dan juga dapat menelpon kualitas HD dengan sepuasnya ke sesama nomor Smartfren.

2. Cukup dengan Rp. 45.000,- dapat membeli  Paket Kuota Nonstop 10  GB dengan masa aktif 28 hari. Dengan paket ini kita bisa mendapatkan akses nonstop jika kuota utama habis dan juga dapat menelpon kualitas HD dengan sepuasnya ke sesama nomor Smarfren.

3.  Cukup dengan Rp. 65.000,- dapat membeli  Paket Kuota Nonstop 18  GB dengan masa aktif 28 hari. Dengan paket ini kita bisa mendapatkan akses nonstop jika kuota utama habis dan juga dapat menelpon kualitas HD dengan sepuasnya ke sesama nomor Smarfren.

4.  Cukup dengan Rp. 100.000,- dapat membeli  Paket Kuota Nonstop 30  GB dengan masa aktif 28 hari. Dengan paket ini kita bisa mendapatkan akses nonstop jika kuota utama habis dan juga dapat menelpon kualitas HD dengan sepuasnya ke sesama no Smarfren.

Kuota Nonstop ini bukan hanya bisa digunakan pada perangakat smartphone saja namun juga bisa digunakan pada Modem Wifi Smartfren. 

Nah kan, banyak banget tuh pilihan dan kelebihannya Paket Kuota Nonstop Smartfren. Ayok, buruan dicoba. Bagi yang mau tahu tentang Smartfren Community boleh biar tahu update-an terbaru dari smartfren dan event-event seru lainnya boleh banget gabung dengan mengunjungi medsos pada gambar di bawah ini.




No comments:

Post a Comment