instagram

@soratemplates

Friday, November 23, 2018

HIJUP Store Banda Aceh, Kelebihan dan Kemudahan untuk Customer Aceh





Suatu hari saya mengetahui kabar mengenai soft opening pembukaan HIJUP Store Banda Aceh. Dalam hati saya langsung terfikir ini sesuatu yang menarik, akhirnya HIJUP Store ada di Banda Aceh. Saya mengenal HIJUP Ini sebenarnya sudah lama. Ketika ada salah satu pemberitahuan dari CEO HIJUP, Diajeng Lestari yang saya kenal beberapa tahun lalu di sebuah organisasi kepemudaan di Jakarta beberapa tahun silam, bahwa beliau akan hadir pada acara salah satu stasiun TV bersama Pak Renald Kasali beberapa tahun silam. Saya penasaran lalu saya menontonnya, dengan semangat dan kelihatan visioner mba Ajeng mengemukakan konsep HIJUP secara detail berikut strategi pemasaran yang ketika itu beliau banyak bahas mengenai pemasaran online.

Selain itu, ada satu nama designer Elmira Boutique yang saya sering sapa dengan Jet-C, yang dalam design fashionnya banyak mengangkat tentang tema etnik nusantara yang merupakan salah satu  designer yang tergabung  di HIJUP. Oleh sebab itu HIJUP tidak lagi begitu asing di telinga saya. Saya pun termasuk orang yang sering melihat perkembangan HIJUP ini di dunia maya terutama instagram.

Akhirnya,  beberapa hari yang lalu, tepatnya di tanggal 10 November 2018 saya menghadiri undangan untuk grand opening HIJUP Store Banda Aceh. HIJUP Store Banda Aceh ini terletak di Jl. Banda Aceh – Medan KM. 6,5 Pagar Air Banda Aceh. Siti Rahayu atau yang kerap disapa Kak Ayu adalah owner dari HIJUP Store Banda Aceh. Setelah mengucapkan terima kasih pada kata sambutan yang beliau utarakan pada acara tersebut, Beliau pun berharap kerjasama ini berjalan dengan baik sehingga HIJUP Store Banda Aceh dapat menghadirkan produk-produk yang terbaik untuk masyarakat Banda Aceh dan sekitar.

Selain kata sambutan dari owner, pada acara tersebut juga ada beberapa kata sambutan lain seperti dari Anastasia Gretti yang kerap disapa Mba Gege yang merupakan Head of Creative Content HIJUP. Mba Gege menjelaskan “Dibukanya HIJUP Store Banda Aceh ini  merupakan store yang ke 9 yg dimiliki oleh Indonesia, dan ini bukan tanpa alasan, HIJUP Store ini dibuka karena antusiasme para customer Aceh”.

Sebagai perwakilan dari HIJUP, Mba Gege datang tidak sendiri dari Jakarta. Beliaupun bersama seorang designer sekaligus perwakilan tenant dari HIJUP, Vivi Zubedi. Selain memberikan kata sambutan Vizu pun mengadakan mini fashion show untuk mempromosikan design dari Vizu yang diberi nama Marrakech Collection.

Nah, yang menarik bagi saya adalah, store HIJUP di banda Aceh ini tempatnya sangat nyaman, design ruangannya oke banget, dan juga produk-produknya beraneka macam dari model, design, juga warna. Selain itu tidak hanya kita bisa temui baju muslimah saja, tapi di Hijup Store Banda Aceh ini juga menyediakan beberapa accesories muslimah dan juga aneka jilbab.

Jadi, untuk para pelanggan setia HIJUP online yang ada di Aceh,  sekarang ada satu kemudahan baru. Karena kelebihan dari store offline menurut saya adalah kita bisa menemukan design,  selera pakaian, dan jenis bahan khusus  yang kita mau dari para designer Hijup dengan melilihat langsung dan merasakan kelembutan dan keunikan bahan-bahan dari para designer  di HIJUP Store Banda Aceh ini. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan pilihan yang pas sekali dengan iklim di Aceh ini.

Happy shopping teman-teman.

No comments:

Post a Comment