instagram

@soratemplates

Wednesday, November 29, 2017

Grand Aceh Hotel Melekat ke-Aceh-an, Internet Baik Menebar Kebaikan.


Zaman Now, siapa sih yang tinggal di kota besar tapi tidak tahu apa itu Internet. Zaman sekarang internet menjadi sebuah keharusan. Bak mata pisau, internet juga punya dua sisi baik itu manfaat maupun kerugian akibat konten negatif yang tersebar di Internet.

Internet_Baik yang merupakan salah satu program dari CSR (Corporate Social Responsibility) dari Telkomsel. CSR membentuk gebrakan dalam bentuk roadshow di kota-kota terpilih. Salah satunya dilaksanakan di kota Banda Aceh.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan selama dua hari mencakup dua kegiatan inti. di hari pertama, yang dilakukan pada  tanggal 28 November 2017 adalah seminar sekaligus sosialisasi aplikasi family protect. Hari selanjutnya, 29 November 2017, Internet_baik melakukan kegiatan kepada kurang lebih 75 orang yang disebar dengan 3 tema pelatihan. di antaranya :
1. Video Maker, pelatihan membuat video pendek
2. Edukasi, mengasuh anak di era digital
3. Blogging, Cara Promosi Asik di Internet
Kegiata Workshop Bloggig, Cara Promosi Asik di Internet

Kegiatan ini sangat bermanfaat, terutama bagi peserta, yakni mengenai dampak positif dan dampak negatif yang dihasilkan di era digital. manfaat ini, nantinya akan disebar ke masyarakat oleh peserta sebagai sumbangsih sosial mereka. edukasi yang dilakukan oleh Internet_Baik yang merupakan program gandengan antara Telkomsel, Kakatu, ICT Watch dan Yayasan Kita dan Buah Hati (YKBH) di simak dengan antusias oleh para peserta. Program-program kebaikan yang diusung oleh internet baik dapat di lihat di website internet baik. Silahkan KLIK DI SINI.

Rangkaian roadshow internet baik kota Banda Aceh ini dilakukan di Grand Aceh Hotel Syariah. Grand Aceh Hotel Syariah ini memiliki beberapa kekhasan di antaranya :

1. Fasilitis Hotel Bintang Tiga.
 Fasilitas yang ditawarkan di Grand Aceh Hotel Syariah di antaranya cafe, supermarket, dan ruangan yang memadai.

Grand Aceh Hotel Syariah, Lamdom Luengbata

2. Fasilitas Seminar dan Pelatihan.
Grand Aceh Hotel Syariah di Lamdom Leungbata merupakan hotel pusat yang lebih mengkhusukan kepada kegiata seminar dan pelatihan para tamu baik itu dalam negeri maupun luar negeri. simak video berikut ini, wawancara dengan ibu Sella bagian Operasinal Grand Aceh Hotel Syariah Lamdom



Grand Aceh Hotel Syariah memiliki dua tempat, yag pertama di Lamdom Leungbata dan satu lagi di Simpang Surabaya. Perbedaan dengan Grand Aceh Hotel Syariah Simpang surabaya, di sana lebih diperuntukkan untuk tamu umum dan perseoragang (bukan Group).
Ruangan seminar dapat menampung kurang lebih 300 orang dan ada beberapa ruang seminar kecil yang lebih sering digunakan untuk pelatihan dalam jumlah peserta yang kecil (workshop). Selain itu untuk kamar yang biasa digunakan untuk penginapan para peserta seminar dan pelatihan ada yang mampu menampung 5 orang tanpa extra bed.
3. Melekatnya Ke-Aceh-an.
ada yang menarik  dari Grand Aceh Hotel Syariah ini. sesuai dengan namanya Grand Aceh hotel ini merupakan hotel yang mengedepankan kekahasan Aceh baik itu dari segi syariat dan juga makanan yang di sajikan. tamu-tamu yang menyelenggarakan acara di hotel ini diberikan menu-menu yang diselipi menu khas Aceh, seperti Asaam Keung, Plik U, Teri phep, dll.

Nah, untuk yang belum tau plik-u dan teri phep bisa request di Grand Aceh Hotel Syariah Lamdom. Silahkan hubungi Grand Aceh Hotel Syariah, Jl. Mohm. Taher No 22 Lamdom Luengbata - Banda Aceh. Telp (0651033940. atau di email : marketing_grandaceh@yahoo.com

Hotel Grand Aceh Syariah dengan teguh mempertahankan Jati Dirinya serta mendukung pemberbayaan masyarakat dengan fasilitas ruang seminar dan workshop yang beragam! Internet_baik mengajak kita agar mampu menerbitkan sebanyak-banyaknya artikel kebaikan sebagai upaya mereduksi konten-konten negatif dimesin pencarian google. Report segala SARA! Make aware of digital etiquet! think before posting dan Saring before Sharing!

Salam literasi kebaikan.

#internetbaikaceh
#internetbaik

No comments:

Post a Comment